detikHot

Round-Up

Bella Nova Jawab Kabar Pacaran dengan Hotman hingga Kado Berlian

Jumat, 07 Feb 2020 19:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Bella Nova saat ditemui di studio Trans TV. Bella Nova Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bella Nova tak ingin mengomentari soal inisial BN yang dipacari oleh Hotman Paris. Namun ia tak menampik soal kedekatannya dengan pengacara kondang tersebut.

"Aku sama Bang Hotman hubungannya sejauh ini baik-baik saja sih. Sampai sekarang pun masih baik," kata Bella Nova saat dihubungi detikcom, Jumat (7/2/2020).

Tak hanya intens berkomunikasi, Bella Nova juga menyebut pernah diajak kencan oleh Hotman Paris ke Bali. Bahkan ia sampai ditawari untuk menginap di villanya.

"Kalau diajak kencan pasti pernah. Soalnya kan pasti bukan cuma aku doang yang diajak, yang lain pasti pernah juga," ungkap Bella Nova.

"Aku diajak kencan ke Bali waktu itu. Terus juga dia sempat posting kan mau nawarin villa nya dan lain-lain kan," tandas pelantun 'Rumput Tetangga' itu.


Bukan cuma kencan, Bella Nova mengaku mendapatkan hadiah dari pengacara kondang itu.

"Iya nih aku udah dapat 400 karat, saking banyaknya karat jadi karatan deh haha," kata Bella Nova sambil bercanda.

"Dapet diamond 400 karat gimana nih dari bang Hotman," lanjutnya serius.

Namun sayang, Bella Nova tidak menyebutkan berapa harga berlian tersebut. Yang jelas, Hotman Paris adalah salah satu sosok pria yang dermawan yang dikenalnya.

"Kalau aku sih hubungan baik. Kalau aku sampai sekarang masih komunikasi sama Bang Hotman tetap jalan," ucap Bella Nova.

Sebelumnya diberitakan, pengakuan Hotman Paris itu diucapkan saat ditanya Melaney Ricardo soal wanita yang pernah dipacari selain artis MB yang merujuk ke Meriam Bellina. Hotman Paris lalu mengaku ada artis lain yang pernah ia pacari. Namun, ia tak bisa mengungkapkan nama aslinya di televisi.


Bella Nova Ngaku Dikasih Berlian 400 Karat oleh Hotman Paris, Serius?

"Ada penyanyi dangdut, tapi nggak bisa bilang nama dong," ucap Hotman.

Melaney Ricardo memaksa Hotman Paris untuk bicara jujur. Sampai akhirnya Hotman mengungkapkan sosok pedangdut tersebut.

"Nama inisial BN," katanya.




Simak Video "Video Melayat Gus Sholah Viral, Hotman Paris Jawab soal Mualaf"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com