detikHot

Tentang Sarita

Sarita, Jennifer Dunn, dan Faisal Haris

Sabtu, 08 Feb 2020 08:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sarita Abdul Mukti bersama anak-anaknya saat ditemui di kawasan Bintaro. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan nama-nama seperti Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn, dan Faisal Haris dong? Ketiga nama itu belakangan ini memang menjadi perbincangan banyak orang.

Hal tersebut dikarenakan kisruh bunga bank yang harus ditanggung Sarita sejak bercerai dengan Faisal Haris. Akhir pekan kemarin, Sarita akhirnya membuka jika harus menanggung bunga bank sebesar Rp 77 juta.

Hal tersebut dikarenakan sertifikat rumah mewahnya digadaikan Faisal Haris saat keduanya masih menjadi suami-istri. Bukti itu dikeluarkan Sarita lantaran perkataan pengacara Faisal Haris, Firman Chandra, soal bunga bank yang ditanggung Sarita.



Sarita menganggap bunga bank yang ditinggalkan Haris sangatlah besar. Sarita juga mengungkapkan jika pihak bank menghubungi dirinya karena kesusahan menguhubungi Faisal Haris.

Firman Chandra pun akhirnya memberikan balasan atas ucapan Sarita. Dikatakan Firman, sebaiknya Sarita tidaklah perlu repot akan masalah ini.

"Jadi kalau begitu, mbak Ririt Sarita tenang saja. Nggak usah panik, mas Haris pasti bayar kok semuanya," ucap Firman Chandra saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Firman Chandra juga mengatakan, kliennya, Faisal Haris sudah membayar semua yang menjadi tanggung jawabnya.



"Klien saya bilang kalau dia sudah membayarkan semuanya. Jadi kalau masalah tersebut mbak Ririt Sarita nggak usah khawatir," sambung Firman Chandra lagi.

Firman juga menambahkan, Sarita sebaiknya diam saja tidak usah banyak berkomentar banyak mengenai masalah tersebut. Sarita sendiri tahu apa yang disampaikan Firman Chandra.

Namun ia memilih untuk tidak membalasnya. Bagi Sarita, kini ia tidak lagi mengurusi persoalan masa lalu. Ia juga sudah tidak memiliki dendam terhadap semuanya.




Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com