ADVERTISEMENT

Ada Apa Nih? Medina Zein dan Lukman Azhari Sudah Tak Saling Follow

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 07 Feb 2020 17:03 WIB
lukman azhari
Foto: dok. Instagram (Lukmannn18)
Jakarta -

Sejak penangkapan Medina Zein, Lukman Azhari memang belum pernah muncul secara langsung. Saat Medina ditangkap, Lukman memang sedang umrah.

Sosok Lukman memang menjadi yang paling dicari saat sang istri mengalami masalah. Tapi, Lukman tetap tidak terlihat bahkan sampai Medina direhab pada 3 Januari 2020.

Dilihat dari akun Instagram mereka masing-masing, ternyata Lukman Azhari dan Medina Zein sudah tidak saling follow.

Ada Apa Nih? Medina Zein dan Lukman Azhari Sudah Tak Saling FollowLukman Azhari sudah tak follow akun Medina Zein Foto: dok. Instagram

Di akun Instagramnya, Lukman juga belum lagi posting. Terakhir kali Lukman posting yakni 6 minggu lalu saat dirinya tengah umrah. Beda dengan Medina Zein yang aktif posting meski dituliskan, postingan itu dibuat oleh admin.

Kala ditemui di Polda Metro Jaya sebelum dirinya menjalani rehabilitasi, Medina mengatakan sang suami tidak dapat tiket pulang sehingga tak bisa pulang umrah lebih cepat.

Ada Apa Nih? Medina Zein dan Lukman Azhari Sudah Tak Saling FollowMedina Zein juga sudah tak follow akun Lukman AZhari Foto: dok. Instagram

"Suami saya sedang umrah. Udah tahu, tadinya mau pulang tapi karena nggak dapat tiket pesawat, jadi belum pulang," kata Medina Zein di Polda Metro Jaya, saat itu.

Kini, Medina Zein juga tengah disorot lantaran disebut kepergok kongko di mal. Padahal searusnya dia masih menjalani rehabilitasi rawat inap selama tiga bulan di Lemdikpol, kawasan Pasar Jumat.



Simak Video "Medina Zein Minta Doa Jelang Sidang "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT