ADVERTISEMENT

Jalani Rehabilitasi Narkoba, Medina Zein Katanya Kepergok Kongko di Mal

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 07 Feb 2020 16:14 WIB
Medina Zein
Foto: Dok. Instagram Medina Zein
Jakarta -

Setelah diamankan polisi karena penyalahgunaan narkoba, Medina Zein kini harus menjalani rehabilitasi. Namun, beberapa hari terakhir, Instagram-nya kembali aktif mengunggah foto.

Ada beberapa foto yang diunggah ke akun medinazein itu. Dalam caption, Medina Zein menyiratkan posting-an itu diunggah oleh admin.

Namun netizen seakan tidak percaya begitu saja. Salah satu yang menjadi sorotan adalah foto saat adik ipar Ibra Azhari itu menggendong anaknya di pusat perbelanjaan.


Beberapa netizen menyebut foto tersebut adalah foto baru karena melihat display di sebuah toko di mal itu. Bahkan ada juga yang menyebut melihat Medina Zein datang ke mal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan sejumlah asisten.

"2 hari lalu liat dia belanja di mothercare pim 2 dengan 4 orang asistennya," tulis akun thisiscilok.

"udah jalan2 yaa. Photo baru itu, anak nya udh gede," komentar healthwealth_mei.


Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Medina Zein harus menjalani rehabilitasi di Lemdikpol, Pasar Jumat. Ia tidak lagi ditahan, tapi menjalani rawat inap rehabilitasi selama 3 bulan.

"Jadi diputuskan untuk Medina Zein ini akan dilaksanakan rehab terhadap yang bersangkutan," ujar Yusri Yunus saat rilis di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020).

Jalani Rehabilitasi Narkoba, Medina Zein Katanya Kepergok Kongko di MalFoto: Dok. Instagram


Yusri Yunus juga menjelaskan alasan istri Lukman Azhari itu direhabilitasi.

"Tidak bisa terdeteksi dalam arti kata penggunaannya belum terlalu lama," jelasnya.

Seperti diketahui, Medina Zein diamankan polisi pada 28 Desember 2019. Penahanannya adalah buntut dari pengembangan kasus narkotika Ibra Azhari, yang sudah lebih dulu ditangkap pada 22 Desember 2019.



Simak Video "Hal yang Meringankan dan Memberatkan Vonis Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT