detikHot

celeb

Sajad Ukra, Dipo Latief, dan Para Pria di Hidup Nikita Mirzani

Jumat, 07 Feb 2020 14:49 WIB Rosmha Widiyani - detikHot
Nikita Mirzani Foto: Nikita Mirzani dilimpahkan ke Kejaksaan. Hanif/detikHOT/Sajad Ukra, Dipo Latief, dan Para Pria di Hidup Nikita Mirzani
Jakarta -

Sajad Ukra menjadi sosok yang belakangan dibicarakan terkait perseteruan dengan Nikita Mirzani. Lelaki kelahiran Irak tersebut diduga menyebut Nikita sebagai pelacur, dalam rekaman suara yang diunggah melalui akun sosial media.

"That bitch!! That prostitute is in jail because of ME! Not because of DIPO, ME AND MY WIFE put her in jail !" tulis Nikita Mirzani melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Sebelumnya Sajad Ukra diduga menghina polisi, dengan mengatakan penegak hukum tersebut bisa dibayar. Sajad juga diduga menghina Indonesia dalam rekaman suara yang diunggah Nikita Mirzani dalam akun Instagram.

Istri Sajad Ukra, Medina Moesa, membantah rekaman tersebut adalah suara suaminya. Terlepas dari benar tidaknya kontroversi tersebut, Sajad Ukra bukan satu-satunya pria dalam kehidupan Nikita Mirzani.

Sempat ada Dipo Latief dan Hotman Paris yang menghiasi kehidupan ibu tiga anak tersebut. Berikut sekilas gonjang ganjing Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra, Dipo Latief, dan Hotman Paris

1. Sajad Ukra

Sebelum cerai dan terlibat dalam perseteruan saat ini, Sajad Ukra adalah suami kedua Nikita Mirzani. Istri Sajad Ukra sekarang adalah Medina Moesa, namun tidak diketahui kapan Medina Moesa Sajad Ukra menikah.

Siapa Sajad Ukra? Sosok Sajad Ukra resmi menjadi suami Nikita Mirzani periode 2013-2018. Nikita sempat mengatakan, Sajad Ukra atau disapa Jad tinggal di Inggris dan memiliki profesi di bidang perbankan. Saat menikahi Nikita Mirzani, Sajad Ukra berstatus lajang. Perbedaan usia Sajad Ukra dan Nikita Mirzani adalah 10 tahun.

2. Dipo Latief

Dipo Latief yang berprofesi sebagai pengusaha ini menjadi suami ketiga Nikita Mirzani pada periode 2018-2019. Sosok inilah yang disebut berada di balik penjemputan paksa Nikita Mirzani hingga ditahan selama tiga hari di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pria asal Padang, Sumatera Barat ini mengadukan Nikita Mirzani dalam kasus KDRT yang terjadi pada 5 Juli 2018. Nikita Mirzani dikatakan melempar asbak pada Dipo Latief yang saat itu keduanya masih terikat pernikahan. Dalam kasus ini, Nikita akhirnya bebas dari penjara polres dan menyandang status tahanan kota. Nikita Mirzani sendiri resmi cerai dengan Dipo Latief setelah gugatannya menang pada 3 Februari 2020.

3. Hotman Paris

Pengacara kondang ini mungkin tidak terlibat dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani. Namun Hotman Paris ikut dalam kontroversi Nikita Mirzani yang dijemput paksa polisi, membawa anaknya selama ditahan, hingga akhirnya bebas dan tetap mengasuh tiga anaknya.

Hotman Paris mengunggah status yang mendukung Nikita Mirzani dalam perkara jemput paksa. Dalam akun Instagramnya, Hotman Paris menyarankan Nikita Mirzani dan Dipo Latief duduk bersama demi buah hati mereka Arkana Mawardi. Nikita Mirzani akhirnya berhasil memenangkan hak asuh atas anak dari pernikahan ketiganya.

Sedangkan dalam kasus Sajad Ukra, Hotman terseret lewat reality show yang menghadirkan rekan Pengacara Elza Syarief. Elza adalah pengacara Sajad Ukra, yang tentu membela kliennya untuk hak asuh atas buah hati dari pernikahan mereka Azka Raqila Ukra.




Simak Video "Istri Sajad Ukra Cek Laporan terhadap Nikita Mirzani ke Polda"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com