Selalu Tampil Cantik, Laura Basuki Tak Mau Perawatan Berlebihan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 07 Feb 2020 11:19 WIB
Laura Basuki
Foto: Laura Basuki. westi/detikhot
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Laura Basuki? Bintang film yang juga banyak membintangi iklan ini, memang selalu terlihat cantik dalam berbagai kesempatan.

Perawatan bagi seorang artis memang sangat penting. Hal tersebut juga diketahui dan disadari Laura Basuki. Meski begitu, ia mengatakan tidak mau terlalu berlebihan dalam menjalani perawatan.

"Sebagai aktris saya dituntut untuk tampil prima. Misalkan saat syuting film. Film 'Susi Susanti' kemarin saya kan nggak boleh menggunakan makeup sama sekali. Tapi itu pasti membutuhkan kulit yang sehat. Jadi saya punya tanggung jawab untuk merawat kulit," urai Laura Basuki usai didapuk menjadi brand ambasador Wonjin Clinic di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Laura pun mengatakan tidak sampai memiliki dana khusus untuk perawatan wajahnya. Ia mengatakan semuanya masih dengan kewajaran.

"Kalau dana khusus sih nggak ada ya, yang penting kalau kulitnya memang sudah pegal ya perawatan aja. Kayak mau facial atau yang lainnya tinggal datang ke klinik kecantikan," sambungnya lagi.

Didapuk menjadi brand ambasador klinik kecantikan dari Korea Selatan, Laura Basuki mengaku senang.

"Saya rasa soal kecantikan semua wanita butuh menjaganya. Sah saja kita melakukan perawatan agar kulit lebih sehat dan cerah. Dan ya senang bisa didapuk menjadi brand ambasador ini. Sekarang ini merawat kecantikan memang sudah menjadi gaya hidup," terangnya lagi.



Simak Video "Reza Rahadian-Laura Basuki Bersatu Lagi di 'Sementara, Selamanya'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)