Upacara Memorial Kobe Bryant Digelar Terbuka 24 Februari

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 07 Feb 2020 10:41 WIB
nama kobe bryant
Foto: Istimewa
Jakarta -

Waktu memorial service untuk Kobe Bryant, ditetapkan pada 24 Februari 2020. Upacara untuk mendiang legenda basket itu dan putrinya, Giana 'Gigi' Bryant' akan digelar di Staples Center, Los Angeles.

Wali Kota Los Angeles, Eric Garcetti, memastikan masyarakat yang berduka dan ingin memberikan penghormatan terakhir pada sosok Kobe Bryant bisa datang ke lokasi.

"Kami adalah warga kota yang saling percaya pada sesuatu yang lebih besar dari diri kami. Kami akan melakukan segalanya untuk penghormatan ini dan memastikan berjalan lancar sehingga semua orang bisa datang ke sana," ucap Garcetti dilansir dari E!, Jumat (7/2/2020).



Kecelakaan helikopter yang menewaskan Kobe Bryant terjadi pada 26 Januari 2020 yang lalu. Selain Kobe dan Gigi, kecelakaan itu juga merenggut nyawa Christina Mauser, John Altobelli, Keri Altobelli, Alyssa Altobelli, Sarah Chester, dan Ara Zobayan.

Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa, membuat pernyataan setelah kematian orang-orang terdekatnya. Ia mengatakan sekarang adalah waktu yang sulit dan mengerikan bagi keluarga dan semua yang terkena dampak dari tragedi ini.

"Kami benar-benar hancur kehilangan mendadak suamiku, Kobe, dan ayah yang luar biasa dari anak-anak, Gigi anak perempuan yang cantik, manis, dan saudara perempuan yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri," tulis Vanessa di akun Instagram pribadinya.



Simak Video "Istri Tulis Pesan Haru atas Meninggalnya Kobe Bryant dan Gianna"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)