detikHot

celeb

Kim Kardashian Percaya Putranya Reinkarnasi Sang Ayah

Jumat, 07 Feb 2020 09:47 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kim Kardashian dan Psalm West Kim Kardashian dan Psalm West. Foto: iStock
Jakarta -

Kim Kardashian yakin bahwa putranya, Psalm, adalah reinkarnasi dari mendiang ayahnya yakni Robert Kardashian. Hal itu diungkapkan Kim dalam wawancara bersama E! beberapa waktu lalu.

Dalam perjalanannya ke Bali pada April 2019 lalu, Kim Kardashian diberitahukan oleh seseorang bahwa ia akan mendapatkan seorang anak laki-laki yang merupakan reinkarnasi dari mendiang ayahnya. Kim pun sangat kaget saat mendengar ucapan wanita itu.

"Dia tak mungkin tahu. Tak ada satupun di antara kru yang tahu jika ibu penggantiku tengah hamil bayi laki-laki," tutur Kim.

Psalm West lalu lahir sebulan setelahnya yaitu pada Mei 2019. Tapi, keanehan tak berhenti di sana. Kim pun menceritakan ada pengalaman tak kalah uniknya yang dialami oleh pengasuh yang memandikan Psalm.

Saat hendak memandikan Psalm, pengasuh tersebut bertemu dengan seorang wanita yang juga berkata hal yang hampir sama dengan sosok wanita di Bali.

"Apakah ini anakmu? Baik, aku hanya ingin memberitahukan padamu, tolong bilang pada ibunya ini adalah anggota keluarganya yang bereinkarnasi," kenang Kim menirukan ucapan wanita tersebut.

Meski awalnya tak mempercayai hal itu, namun ada beberapa hal yang mirip di antara Psalm dengan Robert Kardashian.


"Dia kidal, seperti ayahku. Jadi, semua hal itu benar-benar terjadi. Aku bahkan tak tahu apakah aku percaya pada reinkarnasi, tapi aku percaya itu sekarang. Aku sangat mempercayainya!" ujar Kim.

Karena hal tersebut, seluruh keluarga besar Kim Kardashian pun sangat menyayangi Psalm dan menjadi lebih dekat dengannya.

[Gambas:Instagram]


Robert Kardashian meninggal dunia pada Juli 2003 karena penyakit kanker. Dari pernikahannya dengan Kris Houghton atau sekarang dikenal Kris Jenner, ia memiliki empat orang anak yakni Kourtney, Kimberly, Khloe dan Rob Kardashian.




Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com