detikHot

celeb

Ini Alasan Nikita Willy Terima Jadi Duta Antinarkoba

Jumat, 07 Feb 2020 09:44 WIB Desi Puspasari - detikHot
Nikita Willy saat ditemui di kawasan Epicentrum. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Nikita Willy beberapa waktu lalu tiba-tiba dipanggil dan datang ke Mabes Polri. Kehadiran Nikita Willy pun banyak dipertanyakan.

Dalam keterangan di Instagramnya, Nikita Willy mengatakan dirinya datang karena dipercaya untuk menjadi Duta Antinarkoba. Ternyata, tawaran itu sudah datang sejak lama kepada Nikita Willy.

"Tugas ini sudah ditawarkan sejak Bapak Wakapolri (Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono) masih menjabat Kapolda. Tapi, karena kesibukan Nikita, kemarin stripping dan layar lebar, jadi belum bisa menjalankan amanat Bapak Kapolda waktu itu," kata Yora, ibunda Nikita Willy kepada detikcom, Jumat (7/2/2020).

Setelah beberapa waktu, barulah Nikita Willy mau menerima tawaran tersebut. Yora mengatakan, nantinya Nikita Willy akan membantu kepolisian dalam mensosialisasikan bukan cuma soal narkoba.

"Niki menerima tawaran dari wakapolri. Kami siap membantu kepolisian dalam mensosialisasikan apapun, nggak narkoba saja. Tapi untuk saat ini yang diprioritaskan untuk narkoba di kalangan anak muda," ungkapnya.

"Rencana ke depan, sedang kami bicarakan dengan Brigjen Pol Bapak Argo Yuwono," sambung Yora.

Nikita Willy juga sudah menjelaskan sebagian tugasnya dalam postingan. Dalam pertemuan bersama Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, Nikita Willy banyak membahas soal gaya hidup dan bahaya narkoba untuk anak muda terutama selebriti.

Nikita pun menuliskan mendapat tugaskan untuk bersosialisasi ke kampus-kampus soal bahaya narkoba. Ia begitu excited untuk hal tersebut.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Suasana Haru Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com