detikHot

celeb

Gagal Program Bayi Tabung, Indra Bekti Ikhlas

Jumat, 07 Feb 2020 07:32 WIB Anisa Fitria - detikHot
Indra Bekti saat ditemui di studio Trans TV. Indra Bekti. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Indra Bekti dan Istri, Aldilla Jelita sempat menjalani program bayi tabung. Namun, sayangnya tidak berhasil.

Presenter yang akrab disapa Bekti itu, menceritakan sudah menunggu selama 2 minggu. Namun ternyata hasilnya tidak memuaskan.

"Hasilnya alhamdulillah belum diberikan. Jadi setelah kemarin di-embrio transfer tunggu dua minggu. Ternyata Allah menentukan belum jadiin tuh janinnya," kata Bekti saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).


Belum dipercaya memiliki anak laki-laki seperti yang diimpikan, Dila sedikit kecewa dan sedih. Namun, ia tetap kuat dan menerima keadaan.

"Kecewa, tapi nggak lebay. Kecewa yang ya udah," ungkap Dilla.

"Sedih tapi ya udah, emang ini tangan manusia yang mengusahakan kita untuk hamil. Tapi kan Allah belum kun fayakun. Ya udah diterima," ujarnya.



Sebagai suami, Bekti terus memberi dukungan secara psikis untuk Dilla. Tak mau terlalu berlarut dalam kesedihan, mereka berencana akan memulai kembali programnya usai liburan.

"Aku cuma kayak, 'Sabar ya sayang. Allah akan kasih yang terbaik. Mungkin ini bukan waktunya.' Itu aja sih, aku cuma ingetin secara psikologis," kata Bekti.




Simak Video "Program Bayi Tabung Indra Bekti dan Istri Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com