Tips Move On ala Vanesha Prescilla

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 06 Feb 2020 20:44 WIB
Vanesha Prescilla saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Melupakan sosok mantan kekasih yang sempat menemani kehidupan tentu tidaklah mudah. Ada kalanya setiap orang merasa sulit move on setelah hubungan mereka kandas.

Namun, berbeda untuk aktris muda Vanesha Prescilla yang justru mengaku tak kesulitan untuk move on.

Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020), Vanesha pun menjelaskan tips-tipsnya untuk move on dan kembali dengan energi baru.

"Tips move on dari aku nggak susah sih," ujar Vanesha.

"Kita sok sibuk aja. Ya melanjutkan aktivitas nggak harus membuat banyak energi keluar, ke mall itu kan butuh effort lagi kan. Tapi kalau kita di rumah kayak tadi kita melukis, terus belajar musik, mungkin itu kan salah satu distraction yang mungkin bisa buat kita nggak inget lagi lah," papar Vanesha.

Selain itu, Vanesha biasanya menghapus foto-foto bersama mantan. Hal itu dianggap perlu lantaran dirinya yang merasa harus mencintai dirinya sendiri.

"Kalau itu membuat kita sakit hati terus menerus kenapa harus dipikir ulang-ulang gitu (menghapus foto mantan kekasih)," sahutnya.

"Maksudnya kan kita harus love ourselves gitu kan. Jadi kalau ada yang membuat kita bingung, sakit hati terus terusan, ngapain diikutin gitu. Jadi ya hapus ajalah, move on," jelas Vanesha.



Simak Video "Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Adu Akting di Film 'Backstage'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)