detikHot

celeb

Model Ini Pamerkan Instagram vs Realita

Kamis, 06 Feb 2020 20:02 WIB Nugraha - detikHot
Vienna Doll Foto: Twitter/@ViennaDoll
Jakarta -

Bagi banyak orang, Instagram adalah kehidupan. Mereka memamerkan berbagai macam hal sempurna dalam setiap unggahan. Tapi di balik konten keren itu, tak sedikit juga usaha yang harus dilakukan.

Khusus buat para penikmatnya, harap diingat juga, Instagram adalah sebagian kecil dari kehidupan. Sebab ada puluhan sensor yang tak diketahui publik di balik konten tersebut.


Baru-baru ini, model Thailand bernama Vienna melakukan hal yang memperlihatkan Instagram vs Realita. Dia ingin menunjukkan kepada pengikutnya bahwa ada usaha lebih dari model-model seperti dirinya untuk memuaskan mereka di media sosial.

Vienna terjun jadi model sejak usianya 19 tahun. Ia juga mendapatkan banyak pengikut di Instagram saat pergi ke Tokyo untuk berlibur dan memamerkan kegiatan di media sosial itu.

"Saya bertemu seorang gadis di sana dan kami berfoto bareng, ketika jalan-jalan. Setelah dia posting foto kami secara online, agen model rekan saya itu menghubungi dan meminta saya untuk bekerja bersama mereka," katanya kepada Bored Panda.

[Gambas:Instagram]


Selama ini, Vienna pun punya banyak kegiatan yang memungkinkan untuk mendokumentasikan perjalanannya ke seluruh dunia. Ia mengaku sudah lama suka bepergian dan fotografi, terlebih ia bisa berbagi dengan pengikutnya.

Ada yang unik yang dipamerkannya akhir-akhir ini, Vienna bikin tema Instagram vs Realita. Ia biasanya menggunakan beberapa efek dalam konten yang bakal diunggahnya di Instagram, tapi kini, Vienna juga menambahkan foto di balik layar.

"Di foto-foto itu, saya menggunakan aplikasi. Perangkat lunak ini memungkinkan orang 'menyempurnakan' diri mereka, menawarkan untuk menyentuh mata, hidung dan mulut mereka. Namun, yang asli, sama sekali tidak dimanipulasi, saya hanya menggunakan kamera biasa. Itu sebabnya wajah saya terlihat sangat berbeda di dalamnya," ungkapnya.




Simak Video "Bikin Best Nine Instagram Sendiri Yuk!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com