Bucin! Kode-kode Kasmaran Awkarin dan Anak Wishnutama

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 06 Feb 2020 16:59 WIB
awkarin, sabian tama
Foto: dok. Instagram @awkarin
Jakarta -

Kedekatan Awkarin dan anak Wishnutama, Sabian Tama memang bikin senyum-senyum sendiri. Seperti ini nih, kalau mereka tengah melontarkan kode-kode romantis.

Dilansir dari podcast Awkarin, sang influencer membacakan pertanyaan-pertanyaan dari netizen untuknya dan Sabian Tama. Putra dari Wishnutama itu pun memberikan jawaban yang kadang membuat salting.

"Senang nggak sih bisa kenal dengan seorang Awkarin?" tanya Awkarin.

"Senang bisa kenal orang baru," jawab Sabian sambil tersenyum.

"Apa beda cinta dan sayang?" ucap Awkarin lagi.

"Nggak tahu, nggak ada bedanya. Sayang itu kata-kata, cinta itu perasaan. Tapi kalau udah sayang bisa jadi cinta. Kita mengatakan sayang gara-gara kita cinta," jawabnya dan membuat Awkarin tersipu.

Lebih lanjut, Awkarin menilai tak ada lagi pertanyaan seru dari netizen. Alhasil, salah satu teman yang melihat proses pembuatan podcast itu, melontarkan pertanyaan.

Pria yang ada tidak tersorot kamera itu, bertanya soal kapan buku 'Menaklukan Selebgram dalam 1 Bulan' akan dikeluarkan. Pertanyaan itu dinilai sebagai sindiran halus kepada Sabian yang mendekati Awkarin hanya satu bulan.

Sambil tertawa, Sabian Tama mengatakan bukan satu bulan tapi hanya butuh tiga hari dia menaklukan selebgram. Mendengar jawaban Sabian Tama, Awkarin langung mengeluarkan celotehan yang menggoda Sabian.

"Oh... cepet banget. Nah kebetulan kalau ditanya rilisnya kapan? Iya kebetulan bukunya rilis Maret 2030, 10 tahun lagi. Walaupun pendekatannya 3 hari, tapi perasaan yang kita rasain untuk mendekatinya itu lebih dari 3 hari. Bahkan 30 tahun pun nggak cukup. Jadi penulisannya juga panjang banget," tukas Sabian Tama.



Simak Video "Sabian Tama, Anak Wishnutama yang Tertarik Budaya Underground"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)