Pria Paling Sempurna Jatuh Kepada... Robert Pattinson

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 06 Feb 2020 10:17 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 27:  Actor Robert Pattinson attends IFPs 27th Annual Gotham Independent Film Awards on November 27, 2017 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for IFP)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Siapa sih yang tak kagum dengan wajah rupawan dari aktor Robert Pattinson? Setelah mencuri perhatian di film 'Harry Potter and the Goblet of Fire' sebagai Cedric Diggory, ia bermain dalam franchise 'Twilight'.

Wajah yang rupawan itu membuat pria berusia 33 tahun ini dinobatkan sebagai pria yang paling menarik dan sempurna. Data itu dibuktikan lewat algoritma yang memiliki peringkat fitur wajah.

Ia mendapatkan angka 92,15 % dan mengalahkan aktor lainnya. Seperti Henry Cavill dengan angka persentasi 91,64 %, Bradley Copper lewat peran dalam 'A Star is Born' senilai 91,08 %, Brad Pitt, dan George Clooney yang hanya mencapai 89 %.



Seorang ahli bedah, Julian De Silva, menanggapi hasil sains tersebut. Ia mengatakan Robert Pattinson adalah pemenang yang sempurna dilihat dari fisiknya.

"Dia berada di lima besar untuk semua kategori karena dia memiliki fitur berbentuk klasik dan rahang yang indah," ungkapnya dilansir dari berbagai sumber.

Satu-satunya minus yang ada di dalam kesempurnaan Robert Pattinson, lanjut dia, adalah bagian bibirnya. Algoritma juga mensurvei aktor Hugh Jackman, David Beckham, Idris Elba, Kanye West hingga Ryan Gosling.



Simak Video "Positif Covid-19, Robert Pattinson Keciduk Cium Pacar di Taman"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)