Yang Diketahui Sejauh Ini dari Meninggalnya Youtuber Allan Wangsa

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 05 Feb 2020 12:06 WIB
Allan Wangsa
Foto: Allan Wangsa (dok.Instagram)

4. Jenazah Dibawa ke Cipanas

Dari RSCM, jenazah Allan Wangsa dibawa ke Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Salah satu sahabatnya, Papham, sempat mendatangi rumah duka.

Papham memperlihatkan suasana rumah duka yang masih sepi. Dia meminta maaf tak bisa menunggu dan menemani Allan sampai ke pemakaman.

5. Sosok Allan Wangsa

Allan Wangsa pernah mengikuti ajang BIG BROTHER INDONESIA pada tahun 2011. Bersaing dengan 15 peserta. Saat itu, Allan yang berprofesi sebagai penyiar radio masih berusia 23 tahun.

6. Kerap Parodi Artis hingga Disorot Tyra Banks

Yang Diketahui Sejauh Ini dari Meninggalnya Youtuber Allan WangsaAllan Wangsa memparodikan artis luar dan dalam negeri Foto: (dok.IG/Allan Wangsa)

Selesai mengikuti BIG BROTHER INDONESIA, Allan Wangsa tetap eksis di jagat hiburan Tanah Air. Allan menjadi viral karena suka memparodikan gaya artis Tanah Air dan luar negeri.

Beberapa artis yang berhasil dia parodikan adalah Raline Shah, Syahrini, Katy Perry, dan model Tyra Banks. Bahkan Tyra Banks me-regram setiap postingan Allan yang terinspirasi darinya dengan tanggapan positif.

Allan Wangsa juga terus mengembangkan ide-ide kreatifnya dengan menyalurkannya ke Youtube. Membuat channel Space#, Allan dikenal dengan konten Meja Gunjing.

Halaman


Simak Video "YouTuber Allan Wangsa Disebut Alami Gagal Ginjal"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/imk)