Athalla Naufal Pamer Foto di PN Jaksel, Ada Masalah Apa?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 05 Feb 2020 11:21 WIB
Artis
Foto: dok. Instagram Athalla Naufal
Jakarta -

Masih ingat dengan kasus begal yang menimpa anak Venna Melinda, Athalla Naufal, pada Oktober 2019? Perkara itu ternyata kini sudah masuk persidangan.

Hal itu diketahui dari postingan Athalla di Instagram. Adik Verrell Bramasta itu terlihat berpakaian rapi dengan kemeja panjang, celana hitam, dan sepatu coklat.

"Semoga lancar," tulis Athalla, Rabu (5/2/2020).


Dikonfirmasi lewat Venna Melinda, ia pun membenarkan anaknya sedang menjalani persidangan kasus begal. Ini baru sidang perdana kasus tersebut.

"Ya betul," kata Venna kepada detikcom.

Venna memang tampak tak menemani Athalla Naufal dalam sidang. Athalla justru didampingi neneknya, Made Ayu.

[Gambas:Instagram]


Athalla Naufal pun memberikan kata-kata tak gentar dalam menjalani persidangan kasus begal. Ia merasa kebenaran ada di pihaknya.

"Jangan pernah takut selagi ga salah," tulisnya di Instagram Stories.

Athalla sempat dibegal dan hendak dirampok oleh beberapa orang di Ciganjur, Jakarta Selatan, pada subuh hari. Pakai mobil sport, ia dibuntuti oleh mobil angkot.

"Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil. Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi. Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan," tuturnya saat itu.



Simak Video "Cara Venna Melinda Mendidik Anak: Kayak Teman Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)