Berlian Lina Eks Sule Senilai Rp 2 M Digelapkan Orang, Ini Langkah Keluarga

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 05 Feb 2020 11:03 WIB
Putri Delina dan Istri Sule
Foto: Instagram/@putridelinaa
Jakarta -

Berlian milik Lina Jubaedah yang bernilai Rp 2 miliar diduga digelapkan orang. Pelakunya adalah pasangan suami istri yang berinsial I dan R.

Mengenai hal tersebut, pihak keluarga baru akan membicarakannya setelah 40 hari kepergian Lina Jubaedah. Dugaan penipuan itu dikatakan memang sudah pernah dilaporkan ke polisi.

"Nanti akan diputuskan setelah rundingan keluarga lewat 40 hari wafatnya Lina," kata kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, saat dihubungi detikcom, Rabu (5/2/2020).

"Tapi kasus itu sudah pernah dilaporkan Lina semasa hidupnya," lanjutnya.

Namun sayangnya, Dose tidak bisa menjelaskan lebih rinci mengenai itu. Ia menyarankan agar bisa langsung menghubungi pihak keluarga Lina Jubaedah untuk kejelasan info tersebut.

"Saya kurang tahu dimana laporannya. Mungkin bisa ditanya ke Teddy ya atau ke ibunya Lina," ujar Dose Hudaya.

"Pembicaraan sudah ada dan terus komunikasi, tapi untuk menentukan sikapnya setelah lewat 40 hari," tukasnya.

Teddy sendiri sudah memberikan penjelasan soal berlian Lina yang hhilang itu. Teddy mengatakan berlian Lina diduga digelapkan oleh pasangan suami dan istri berinisial I dan r. Tak hanya perhiasan Lina, berlian milik Teddy juga ikut digelapkan.

"Kenal dadakan waktu pembikinan video klip lagu Sunda almarhumah. Berlian saya juga kebawa raib, saya beli dulu di Amerika. Dititip istri malah ditipu, penggelapan," ujar Teddy pada wawancara Selasa, 4 Februari 2020.



Simak Video "Keluarga Lina Sebut Teddy Pinjam Uang Rp 41 Juta untuk Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)