detikHot

celeb

Jenazah Allan Wangsa Dibawa ke Cipanas

Rabu, 05 Feb 2020 10:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Allan Wangsa Foto: Allan Wangsa (Asep/detikcom)
Jakarta -

Youtuber dan selebgram Allan Wangsa meninggal tadi malam di RSCM. Jenazahnya kemudian langsung dibawa ke Cipanas, Jawa Barat.

Kabar duka meninggalnya Allan Wangsa memang mengagetkan banyak orang. Allan dikenal sebagai sosok yang riang dan mudah bergaul.

Allan Wangsa juga beberapa kali turut membantu tim Ruben Onsu. Asisten Ruben Onsu, Bibi, memberikan informasi baru soal meninggalnya Allan Wangsa.

"Kalau nggak salah sih dibawa ke Cipanas. Kalau di Jakarta aku bisa izin siang mampir ke sana," tutur Bibi kepada detikcom, Rabu (5/2/2020).

"Meninggal di RSCM. Habis itu tadi malam langsung dibawa ke Cipanas," sambungnya.

Bibi mengenal Allan Wangsa sebagai sosok yang kerap membantu teman. Saat akhir pekan jika tidak ada job, Allan suka bergabung bersama tim Ruben Onsu untuk menambah suasana semakin ramai.

"Aku sejauh ini kenal Allan baik banget. Dia itu di saat weekend kalau lagi break ikut ramai-ramai sama gengnya Ruben. Ruben kan senang ya kalau ramai gitu," tuturnya.

"Dulu dia ada sakit lambung cuma aku nggak tahu rincinya gimana," sambung Bibi.

Kabar meninggalnya Allan Wangsa didapat Bibi kemarin malam. Allan Wangsa dikabarkan meninggal karena sakit gagal ginjal.

Allan Wangsa adalah pemenang BIG BROTHER INDONESIA pada tahun 2011. Allan dikenal dengan karyanya yang suka memparodikan artis-artis dalam dan luar negeri.

Berprofesi sebagai presenter dan YouTuber, Allan Wangsa dikenal dengan kontennya yang bernama Meja Gunjing.




Simak Video "YouTuber Allan Wangsa Disebut Alami Gagal Ginjal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com