detikHot

celeb

Irwansyah Sempat Marah saat Ditanya 'Kok Belum Punya Anak Sih'?

Rabu, 05 Feb 2020 09:40 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
pasangan romantis irwansyah dan zaskia sungkar yang masih romantis Foto: Instagram
Jakarta -

Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah sembilan tahun menikah. Dan hingga kini keduanya memang belum dikaruniai buah hati. Saat berbincang dengan Raffi Ahmad, Zaskia dan Irwansyah mengutarakan perasaannya selama ini selalu ditanya soal anak.

Irwansyah pun mengungkapkan betapa kesalnya ia saat ditanya 'kok belum punya anak'. Ia mengungkapkannya di Channel YouTube Raffi Ahmad.

"Gue tuh sampai kalau ditanya sama orang atau keluarga 'kok belum punya anak sih kenapa' kalau ditanya gitu gue marah banget rasanya," urai Irwansyah.


Bahkan Irwansyah sempat ingin memarahi orang yang menanyakan hal itu padanya.

"Pengen gue omelin terus gue bilang ke orang itu, ya lo tanya aja sama Allah kenapa gue belum dikasih anak nggak usah nanya ke gue," beber Irwansyah lagi.



Namun Irwansyah dengan sabar menjawab pertanyaan itu. Baginya hal-hal itu melatih kesabarannya.

"Ya udahlah santai aja sekarang kan berarti Allah punya sesuatu yang indah buat kita," beber Irwansyah.




Simak Video "Zaskia dan Irwansyah Mohon Doa Jalani Program Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com