Jacob Elordi dan Zendaya, Teman atau Pacar?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 20:23 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - JANUARY 12: Zendaya attends the 25th Annual Critics Choice Awards at Barker Hangar on January 12, 2020 in Santa Monica, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Zendaya. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Jacob Elordi dan Zendaya memang kerap tertangkap kamera. Keduanya pun menyebut jika mereka hanyalah teman dekat saja, namun hal tersebut mengundang kecurigaan publik.

Pasalnya, baru-baru ini Zendaya dan Jacob tertangkap kamera tengah bermesra-mesraan. Bahkan Jacob sempat mencium Zendaya saat keduanya tengah asyik bersantai di New York, Amerika Serikat.

Dalam acara American Australian Association Arts Awards, Zendaya yang hadir bersama Jacob Elordi mengatakan jika mereka hanya teman baik saja. Saat itu Zendaya mempersembahkan piala untuk bintang 'Euphoria' itu.

Jacob Elordi.Jacob Elordi. Foto: Rich Polk/Getty Images for IMDb


Sementara itu Jacob Elordi sepertinya memberikan kode soal hubungan keduanya saat diwawancarai GQ Australia yang diterbitkan Desember lalu.

"Dia seperti adik perempuanku. Zendaya adalah orang yang menakjubkan, kalian tau? Dia adalah orang yang sangat keren untuk diajak bekerja sama. Dia seniman yang mengagumkan dan seseorang yang sangat penyayang," ungkapnya.


"Namun kita sangatlah dekat. Kami menghabiskan banyak waktu bersama dan orang-orang keren lainnya," tambahnya.

Kedekatan Zendaya dan Jacob Elordi pertamakali diberitakan saat keduanya menghabiskan liburan bersama di Yunani. Mereka juga sempat berlibur di Australia pada Novermber lalu dan menghadiri sebuah acara bersama di sana.



Simak Video "Bareng Obama, BTS-Lady Gaga Isi Pidato di 'Dear Class of 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)