detikHot

celeb

Waspada Virus, Sandra Dewi Larang Anaknya Sekolah

Selasa, 04 Feb 2020 19:11 WIB Annisa Fitria - detikHot
Anak Sandra Dewi Raphael Moeis naik Bajaj Sandra Dewi dan anaknya. Foto: Dok. Instagram/raphaelmoeis
Jakarta -

Sandra Dewi turut khawatir dengan maraknya isu virus yang muncul akhir-akhir ini. Hal itupun berimbas kepada buah hatinya yang dilarang pergi ke mana-mana, bahkan untuk sekolah sekalipun.

"Kan banyak isu virus ini itu, akhirnya anakku nggak kemana-mana cuman kasian juga ya nggak sekolah nggak kemana-mana," tutur Sandra Dewi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020)

Sebagai orang tua, Sandra Dewi merasa wajar jika dirinya sangat khawatir dengan anaknya. Ia pun mengaku deg-degan dengan kesehatan anaknya jika berada di luar rumah.

"Khawatir lah, sampe nggak aku sekolahin. Nggak tahu nya ada (temannya) yang kena flu burung lah, flu kita kan sebagai orang tua takut. Karena sebagai Ibu setiap hari deg-degan, kayak jaga gawang, pokoknya anak harus sehat," imbuhnya

Sandra Dewi pun mengaku usai menjadi orang tua ia jadi lebih takut dengan banyak hal, apalagi yang menyangkut dengan buah hatinya itu. Naluri keibuannya pun bangkit jika bersinggungan dengan hal-hal tersebut.

"Kalau bisa aku juga kemana mana pakai masker, abis bingung. Kalau dulu nggak takut mati, sekarang takut mati karena punya anak. Soalnya kalau ibu itu mikirnya kalau nggak ada gue, anak gue gimana. Karena nggak akan ada yang sayang banget sama anaknya kecuali ibunya," ungkap Sandra




Simak Video "PSBB akan Dilonggarkan, Sandra Dewi Takut Syuting Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com