detikHot

celeb

Heboh Kabar Bella Hadid Dilecehkan Petinggi Victoria's Secret

Selasa, 04 Feb 2020 17:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
PARIS, FRANCE - JANUARY 22: Bella Hadid walks the runway during the Jean-Paul Gaultier Haute Couture Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week at Theatre Du Chatelet on January 22, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Bella Hadid. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Model Bella Hadid menjadi sorotan usai munculnya laporan pelecehan seksual yang dilakukan mantan petinggi Victoria Secret yakni Ed Razek. Bella Hadid disebut-sebut menjadi salah satu korbannya.

Seperti dilansir Fox, Selasa (4/2/2020), Ed Razek dikabarkan kerap melakukan hal-hal tak senonoh kepada para model termasuk Bella Hadid. Pria berusia 71 tahun itu disebutkan kerap meminta para model untuk duduk di pahanya, mencoba untuk mencium mereka, memegang-megang bagian tubuhnya dan pelecehan secara verbal.

Para model tak bisa melawan karena diancam dan posisi Ed Razek yang menjadi salah satu eksekutif di brand ternama tersebut.

Namun Razek, yang memutuskan untuk mundur dari jabatannya pada Agustus lalu itu, membantah berita yang beredar soal dirinya.

"Tuduhan dalam laporan ini bisa dikategorikan tidak benar, penyesatan dan keluar dari arti sebenarnya. Untungnya aku sudah pernah bekerjasama dengan model dunia dan profesional bertalenta yang tak terhitung jumlahnya dan saling menghargai satu sama lainnya," ujar Razek dalam sebuah email.


Pelecehan yang menimpa Bella Hadid disebut bukan baru-baru ini terjadi melainkan pada 2018 lalu. Saat itu, kakak dari Gigi Hadid tersebut akan melakukan pengukuran badan untuk sebuah fashion show di mana Razek juga ada di ruangan itu.

Razek dilaporkan menyarankan agar ia tak memakai pakaian dalam lainnya. Razek juga disebut menyentuh bagian pribadi Bella Hadid di luar pakaian yang dikenakannya usai membahas apakah televisi akan mengizinkan penampilan seksinya itu.


Namun hingga saat ini tak ada keterangan dari Bella Hadid soal kejadian tersebut. Kasus ini justru muncul berdasarkan pengakuan sejumlah pekerja dan model kepada The New York Times.




Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com