detikHot

celeb

Sandra Dewi Sempat Ditertawakan Saat Ingin Nikah di Disneyland

Selasa, 04 Feb 2020 17:17 WIB Anisa Fitria - detikHot
sandra dewi Foto: Istimewa
Jakarta -

Menikah di Disneyland menjadi impian Sandra Dewi sedari dulu. Sempat diejek dan ditertawakan karena mimpinya itu, ia pun membuktikan bahwa mimpinya bisa jadi nyata.

Tepat pada 14 November 2016, Sandra Dewi berhasil mewujudkan impiannya itu. Ia berhasil menggelar resepsi pernikahan secara private di Disneyland Tokyo.

"Saya pengin nikah di Disneyland, dan semua orang tertawa terbahak-bahak. Itu gimana caranya ya, itu mimpi yang paling orang-orang ketawain mimpi saya," ujar Sandra Dewi saat di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).


Bahkan pernikahan Sandra dan suaminya, Harvey Moeis, adalah pernikahan pertama artis Indonesia yang disiarkan secara live di Facebook.

Aktris kelahiran 8 Agustus 1983 ini adalah brand ambassador Disneyland Asia Tenggara pada saat itu. Padahal saat pertama kali datang ke Disneyland, tak ada yang mengenali dirinya.

"Ketika saya datang ke Disnyerland, orang Disneyland bilang ini siapa ya? Kedua kali saya datang mereka baru tahu kalau saya Brand Ambassador Disney di South Asia," ujarnya.




Simak Video "PSBB akan Dilonggarkan, Sandra Dewi Takut Syuting Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com