Jangan Ditiru! Curhat Justin Bieber Kecanduan Ganja hingga Takut Mati

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 16:21 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini Justin Bieber merilis sebuah dokumenter soal kehidupan pribadi, karier dan juga asmaranya bersama Hailey Bieber. Dalam series terbarunya itu, Justin bercerita tentang masa-masa nakalnya di mana ia masih mengkonsumsi narkoba.

Justin Bieber bahkan menceritakan saat pertama kali dirinya mengisap ganja.

"Pertamakali aku mengisap ganja adalah saat aku berada di halaman belakang yaitu di sini, (dan aku pun) jadi sangat teler (waktu itu). Lalu akupun menyadari jika diriku sangat menyukai ganja. Itulah awal mula aku sangat ketagihan dengan ganja dan kemudian mengkonsumsinya untuk beberapa waktu," tutur Justin dalam video itu.

Awalnya, Justin tidak menyadari bahwa dia sudah kecanduan ganja. Kondisinya saat itu pun makin rumit.

"Akupun mulai ketergantungan dengannya, dan aku sadar jika aku harus berhenti. Aku tak menganggap hal itu buruk. Ini hanya pilihanku saja, itu bisa tergantung dengan beberapa hal," ungkapnya.


Usai mengenal ganja, Justin Bieber, juga mulai mengenal obat-obatan terlarang. Ia mengaku pernah mengkonsumsi MDMA, Magic Mushroom dan obat batuk agar bisa teler. Bahkan Hailey Baldwin juga mengatakan jika dirinya sempat melihat Justin mengkonsumsi obat-obatan itu untuk menghilangkan rasa cemas yang dideritanya.

Dan parahnya lagi, Justin Bieber mengaku merasa seperti sekarat akibat obat-obatan tersebut dan merasa bisa meninggal kapan saja hingga beberapa sekuriti harus selalu mengecek nadinya pada malam hari.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Justin Bieber Gendong Bayi, Dwayne Johnson Bantu Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)