Sekarang Hartawan, Dulu Sandra Dewi Sempat Jualan Amplop hingga Bunga

Anisa Fitria - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 15:56 WIB
sandra dewi
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta -

Demi mengejar mimpinya hingga seperti sekarang, Sandra Dewi sudah mencari uang sendiri sejak kecil. Seperti apa ceritanya?

Demi menghasilkan uang sendiri, ibu dua anak itu membuat prakarya saat masih kecil. Sandra juga pernah menjual amplop hingga bunga-bungaan.

"Karena aku dari kecil aku sudah bikin prakarya, aku jualan amplop, bunga-bungaan," ujar Sandra saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).


Bukan dari kalangan orang berada, wanita berdarah Palembang ini terbiasa menabung. Dengan demikian, dia bisa kuliah dengan biaya sendiri.

Karena hobi menabung, Sandra Dewi bisa seperti sekarang. Menurutnya, tabungan sangat penting dalam membantu kelangsungan hidupnya.

"Aku dulu pakai celengan untuk nabung, udah punya lumayan, masukin ke bank karena tabunganku ini yang bisa bikin aku kuliah, ngerantau ke Jakarta dan punya modal sekolah," kata Sandra.


"Jadi aku merasa tabungan ini penting banget. Karena yang kayak aku bilang tadi aku berasal dari kota kecil bukan anak siapa-siapa juga jadi aku uang jajan ngirit selebihnya ditabung. Menurut aku tabungan itu sangat membantu kelangsungan hidup kita selanjutnya," sambung aktris 36 tahun itu.

Kini Sandra Dewi diketahui berinvestasi di bidang properti. Ia juga memiliki banyak uang karena punya beberapa pekerjaan lain.



Simak Video "Momen Natal Gisel hingga Ruben Onsu Bersama Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)