detikHot

celeb

Sosok Bebi Silvana, Istri Opick yang Minta Maaf Soal 'Corona Ada di Iqra'

Selasa, 04 Feb 2020 11:04 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Opick dan istri, Bebi Silvana saat ditemui di kediamannya di Pulo Gebang, Jakarta Timur. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Istri Opick, Bebi Silvana, mendadak jadi perbincangan warganet di Instagram sekitar 4 hari lalu. Penyebabnya adalah dia mengunggah soal virus corona sudah tertulis di Iqra. Pada akhirnya, Bebi minta maaf terkait keriuhan yang dibuatnya.

Terlepas dari kehebohan itu, siapa sebenarnya sosok Bebi Silvana?

Bebi Silvana merupakan istri ketiga Opick. Opick pernah menikah dan bercerai dengan Dian Rositaningrum. Lalu penyanyi religi ini ditinggal mati oleh istri keduanya, Wulan Mayangsari. Sempat ada kabar bahwa pelantun 'Tombo Ati' itu menikah siri dengan Yulia Mochammad. Belakangan, kabar itu ditepis.

Bebi Silvana sendiri menikah dengan Opick pada Desember 2018. Pernikahan keduanya hanya berjarak beberapa bulan sejak perceraian Opick dengan Dian Rositaningrum.


Sama seperti Opick, Bebi Silvana pernah gagal membina rumah tangga. Berparas cantik, dia diketahui pernah menjadi model. Bebi Silvana juga punya sederet usaha.

Di balik kesempurnaan yang terlihat, Bebi layaknya manusia biasa yang pernah melakukan kesalahan. Ia mengaku salah terkait postingan 'corona ada di Iqra'.

"Jadi Saya Berterima Kasih untuk Semua Sahabat yg telah mengingatkan dengan Caranya masing-masing (Semoga ALLAH memaafkan Kita semua). BENAR-BENAR ini adalah Kesalahan dan Saya sangat mengakui hal ini. Di Malam ini Sy akan Jelaskan tentang Postingan Iqro. Awalnya Sy dapat dari Seorang teman yang Sy Anggap Sangat Faham Ilmu (tp ternyata Diapun Salah). Dia forward dari group yg Dia dapat dan sudah Beredar juga posting dimana-mana. Sy pikir ini Bukan Kesalahan bila Sy posting dengan mendeskripsikan Seolah-olah sama dengan Kejadian saat ini,Sy hanya Memandang Takjud dengan arti Kejadian yg di alami Rakyat Wuhan saat ini," tuturnya.

Bebi lalu meminta maaf membuat riuh media sosial. Hal itu menjadikan pelajaran penting untuknya.

"Ternyata Para Ilmu mengartikan Hal ini tidak Jauh hanya Cocoklogi saja. Dan ada pula yang Mengartikannya dengan Beragam sehingga bertambah Ilmu yg saya dapat. Terlepas dari ini semua, Aku Bebi Silvana Memohon maaf atas segala Kesalah Fahaman yg menjadikan Riuh dan memancing Keributan Sahabat semua. Mohon maaf sebesar2nya dan semoga Menjadi Pelajaran Penting Bahwa Hati-hati dalam penyebaran Apapun tanpa Memakai Ilmu dan Kebenaran yg Sesungguhnya Terkhusus Nasehat ini Untuk Sy pribadi," katanya.




Simak Video "Istri Opick Minta Maaf soal Postingan Corona Ada di Iqro"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com