detikHot

celeb

Akui Pukul Johnny Depp, Amber Heard Didesak Hengkang dari 'Aquaman 2'

Selasa, 04 Feb 2020 10:56 WIB Devy Octafiani - detikHot
Amber Heard dari instagram. Foto: Dok. Instagram/amberheard
Jakarta -

Kabar Amber Heard melakukan KDRT terhadap Johnny Depp berbuntut panjang. Penggemar yang kecewa mencaci Amber Heard dan memintanya hengkang dari 'Aquaman 2'.

Tak sedikit penggemar yang merasa kecewa terhadap sang aktris karena dinilai memutar balikkan fakta. Sebuah petisi dibuat agar Amber Heard keluar dari perannya di film tersebut.

"Sejak perceraiannya dari Johnny Depp, dia secara sistematis berusaha menghancurkan karier Johnny Depp di Hollywood. Ia mengulang-ulang insiden palsu di mana dialah yang sebenarnya melakukan kekerasan kepada Johnny Depp," ujar bunyi sepenggal petisi tersebut seperti dikutip pada Selasa (4/2/2020).


Hingga kini, petisi yang ada di situs change.org itu telah ditandatangani 117.988 responden.

Sebelumnya diberitakan, Amber Heard mengakui bahwa dia pernah memukul Johnny Depp. Hal itu terungkap dari rekaman yang beredar.

Dilansir Daily Mail, Selasa (4/2/2020), Heard dan Depp terdengar cekcok dalam rekaman tersebut. Selama ini, Heard mengatakan dia adalah korban KDRT dari Depp tetapi rekaman itu justru mengungkap hal sebaliknya.


"Aku menyesal tamparanku tidak mengenaimu dengan tepat. Aku bukan menampar tapi memukulmu. Sayang, kau tidak kena tinju," ujar Heard di salah satu potongan rekaman tersebut.

"Aku tak tahu kemana tanganku bergerak. Tapi kau baik-baik saja. Aku tak melukaimu bahkan meninjumu, aku memukulmu," imbuh Heard lagi.




Simak Video "Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com