Cerita di Balik Gagahnya Penampilan Rayhan Maditra saat Nikahi Isyana

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 09:49 WIB
Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati
Foto: Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati (Foto: Pingkan Anggraini)

Untuk resepsi, Steven membuat setelan jas bergaya simpel minimalis yang terbuat dari bahan wol. Desain jas tersebut mengikuti tren warna di tahun 2020.

"Untuk malam harinya Rayhan kemarin memilih warnanya ligth grey jadi warna yang ngetren di tahun 2020 ini. Konsepnya simpel minimalis dengan white, dengan bow tie kita bikin khusus," beber Steven.

"Jadi di dalam jas itu tidak banyak warna, tidak banyak aksen, simpel, minimalis tapi bener bener sangat mewah," lanjutnya.

Isyana juga selalu mendampingi Rayhan dalam proses pembuatan busana untuk pernikahannya. Menurut Steven, Isyana dan Rayhan sangat puas dengan hasil akhirnya.

"Kita beberapa kali pertemuan selalu didampingi Isyana karena konsep ini kan dirembukkan bersama-sama. Jadi itu yang paling penting buat kita. Setelah dipakai semuanya, saya dapet WhatsApp dari Rayhan mengucapkan terimakasih dan jasnya mereka berdua suka banget," ucap Steven.

Cerita di Balik Gagahnya Penampilan Rayhan Maditra Saat Nikahi IsyanaFoto: Rayhan Maditra dan Steven Wongso dari Hang Taylor (Dok. Istimewa)

Lantas berapa harganya?

"Harga spesialah untuk mereka," tutup Steven sambil tertawa.

Halaman

(fbr/imk)