Cukup! Sarita Tak Mau Lagi Ditanya soal Harta, Faisal Haris dan Jennifer Dunn

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 08:20 WIB
Sarita Abdul Mukti
Foto: Instagram @queen_saritaabdulmukti
Jakarta -

Sarita Abdul Mukti akhirnya memberi tahu dirinya tak ingin lagi ditanya soal Faisal Haris, harta dan Jennifer Dunn. Hal tersebut disampaikannya lewat Instagram miliknya.

Ia mengatakan tidak ingin terus memberikan komentar mengenai masalah harta yang kini terus diperbincangkan. Hal ini disampaikan lantaran, banyaknya rekan-rekan media yang ingin mengkonfirmasi mengenai masalah harta dan bunga bank yang heboh belakangan ini.

"Terima kasih untuk seluruh rekan2 MEDIA, kalau saya klarifikasi terus kapan selesainya, balas2an pantun terus menerus," urainya dalam Instagram miliknya.

"Saya sudah melupakan masalalu - tidak ada dendam - hanya saya marah ketika difitnah #kaya7turunan #bergelimangharta," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]

Ia pun ingin konsentrasi dengan hidupnya saat ini.

"Biarkan saya konsentrasi menata hidup, mencari nafkah dan saya sedang berjuang untuk menjual aset2 hibah dari mantan suami dan harus mengurusi sertifikat2 aset yg dijaminkan di bank," terangnya lagi.

Sebelumnya masalah ini muncul lantaran Sarita menjual rumah mewahnya peninggalan Faisal Haris. Ia mengatakan masih memiliki utang di bank sebesar Rp 30 miliar.

Haris pun meradang. Ia menegaskan adalah orang yang membiayai semuanya. Namun menurut Sarita, ia terus ditagih bank terkait bunga bank hingga Rp 77 juta.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)