Jennifer Dunn Disebut Bukan Pelakor, Jalin Hubungan Usai Faisal Haris Cerai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 19:30 WIB
Jennifer Dunn
Foto: Instagram
Jakarta -

Pengacara Faisal Haris dan Jennifer Dunn, Firman Chandra, diundang ke 'Rumpi No Secret' Trans TV. Ia kemudian ditanya soal hal yang mengganggu kliennya hingga memberikan klarifikasi.

Firman Chandra menjelaskan cerita awal saat perceraian Haris dengan Sarita Abdul Mukti terjadi. Ia mengatakan Sarita sampai tiga kali bolak-balik mendaftarkan gugatan cerai dengan Faisal Haris.

"Ini dari tahun 2018 atau tepatnya November 2018 kasus bergulir dan saya sudah sampaikan banyak hal sebenarnya agar tidak terjadi peristiwa hukum, misalnya kayak perceraian. Akhirnya saya sampaikan kenapa sih harus ada perpisahan, Mbak Sarita harusnya nggak usah gugat cerai, pertama-tama digugat, seminggu kemudian dicabut lagi, gugatan kedua dimasukin lagi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemudian saya sampaikan nggak ada hubungan dicabut lagi," ujar Firman pada Senin (3/2/2020).

"Nah yang ketiga tidak dicabut lagi, akhirnya hakim memutus tanpa kehadiran tergugat. Apa yang terjadi mereka bukan suami istri lagi secara negara, apalagi secara agama," tambahnya.


Setelah berpisah dari Sarita, Faisal Haris menjalin hubungan serius dengan Jennifer Dunn. Ia memilih Jennifer karena sangat mencintai sosoknya.

"Di situlah mulai peristiwa hukum terjadi. Apa yang dilakukan Mbak Sarita mungkin tepat bagi Mbak Sarita, karena sudah memilih kehidupannya perpisahan itu lebih baik. Dengan perpisahan, otomatis Mas Haris harus bertanggung jawab apa yang sudah terjadi dan dia sangat mencintai Mba Jeje dan akhirnya mereka jadi pasangan yang resmi semuanya dan itu adalah pilihan," tutur Firman.

Lalu, Firman Chandra heran karena Jennifer Dunn dituding pelakor oleh publik. Padahal faktanya Jennifer menjalin hubungan usai Faisal Haris cerai.

"Dalam perjalanan bertahun-tahun ini kok selalu di stigma pelakor, perebut laki orang, itu selalu dimunculkan terus menerus. Padahal kalau perpisahan itu tidak terjadi, tidak ada namanya pelakor. Ini adalah pilihan," ucapnya.


Firman pun menegaskan lagi soal Jennifer Dunn bukan pelakor. Jennifer memang sudah berteman dengan Faisal Haris sejak lama, tapi berhubungan usai kekasihnya menduda.

"Pelakor itu kan secara real mengambil laki orang. Apakah Mba Jeje ngambil laki orang kan nggak. Kalau jalin hubungan memang pertemanan terjadi sebelumnya. Kemudian secara serius November 2018," katanya.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)