detikHot

celeb

Vicky Prasetyo-Angel Lelga Kompak Tak Hadir, Mediasi Mundur Lagi

Senin, 03 Feb 2020 17:24 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Vicky Prasetyo Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Sidang perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dengan agenda mediasi kembali digelar. Tapi, kedua pihak yang bermasalah itu sama-sama tidak hadir.

"Mediasi tak bisa berjalan lancar, kedua belah pihak tidak hadir, jadi kita sepakat para pihak kuasa hukum untuk buat mediasi, tanggal 10 (Februari) minggu depan," ujar Sri Dareen, pengacara Vicky Prasetyo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Hal yang sama juga diutarakan pihak pengacara Angel Lelga, Didik Sumariyanto, yang menyebut mediasi kali ini kembali diundur. Awalnya majelis hakim meminta tanggal 19 Februari mendatang, namun pihaknya meminta dipercepat.

"Sidang selanjutnya pada tanggal 19 (Februari), tapi tadi kami sudah berupaya untuk berkomunikasi sama pengacaranya gimana baiknya, artinya kita sepakati pada tanggal 10, Senin depan untuk menghadirkan," beber Didik.


Ini bukan kali pertama sidang perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Sebelumnya, sidang pada 28 Januari 2020 juga ditunda.

Vicky Prasetyo menikah dengan Angel Lelga pada 9 Februari 2018. Namun setahun kemudian, Vicky menceraikan Angel.

Perkara cerai itu sebenarnya sudah diputus pengadilan, namun Vicky Prasetyo sebagai penggugat tak menjalankan ikrar talak. Lalu, perceraiannya gugur dan Angel Lelga mendaftar perkara yang sama.




Simak Video "Angel Lelga Ogah Tatap Mata Vicky Prasetyo saat Sidang Mediasi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com