Siti Badriah dan Deretan Artis yang Diperiksa di Kasus MeMiles

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 17:02 WIB
Penyanyi Siti Badriah (Sibad) mendatangi Polda Jawa Timur untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles.
Siti Badriah (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

6. Regina Idol

Regina Idol mendapat giliran diperiksa Polda Jatim pada 27 Januari 2020. Kala itu, dia diperiksa selama 8 jam dan diajukan 39 pertanyaan.

Regina mengaku sudah dua kali menjadi pengisi acara di acara yang digelar MeMiles. Namun, saat disinggung keterlibatannya menjadi member, Regina menolak untuk menjawab.

Regina Idol diperiksa terkait MeMiles / Regina Idol diperiksa terkait MeMiles / Foto: Hilda Meilisa Rinanda

7. Siti Badriah

Siti Badriah diperiksa polisi sebagai saksi kasus MeMiles pada 3 Februari 2020. Usai diperiksa dengan 28 pertanyaan, penyanyi yang populer disapa Sibad ini menegaskan tidak terlibat investasi bodong MeMiles.

"Di sini aku menerangkan Kalau aku nggak ikutan investasi dan ndak ikutan terlibat apapun," kata Sibad.

Siti Badriah / Siti Badriah / Foto: Hilda Meilisa Rinanda

Selain itu, Sibad mengaku hanya menjadi pengisi acara pada 5 Desember lalu. Dia juga tidak menjadi member MeMiles, tidak melakukan top up sejumlah uang dan tidak mendapatkan reward.

Polisi juga sudah memastikan akan memanggil penyanyi sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut pihaknya akan menempuh segala prosedur untuk memanggil istri Ahmad Dhani tersebut. Salah satunya dengan mengajukan izin tertulis kepada Presiden Joko Widodo. Namun sampai saat ini, Mulan masih belum diperiksa terkait hal tersebut.

Halaman

(imk/nu2)