Siti Badriah dan Deretan Artis yang Diperiksa di Kasus MeMiles

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 17:02 WIB
Penyanyi Siti Badriah (Sibad) mendatangi Polda Jawa Timur untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles.
Siti Badriah (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

3. Pinkan Mambo

Pada 20 Januari 2020, giliran Pinkan Mambo yang diperiksa oleh Polda Jatim sebagai saksi. Usai diperiksa, Pinkan menegaskan dirinya tidak terlibat dalam investasi tersebut.

Pinkan mengakui dirinya pernah mengisi acara MeMiles saja. Saat itu, dia dimintai jasa untuk menyanyi. Dia menegaskan tidak ikut mempromosikan MeMiles ke masyarakat.

4. Adjie Notonegoro

Perancang busana Adjie Notonegoro ikut diperiksa polisi gara-gara MeMiles. Baru bergabung 2 bulan, dia mengaku belum mendapatkan reward. Adjie Notonegoro mengaku telah melakukan top up uang Rp 150 juta untuk investasi bodong MeMiles. Adjie pun menyebut telah mengikhlaskan uang tersebut.

"Ya, saya ikhlas kalau memang tidak bisa kembali. Tapi, kalau dikembalikan, ya saya terima," kata Adjie

Adjie Notonegoro diperiksa terkait MeMiles / Adjie Notonegoro diperiksa terkait MeMiles / Foto: Hilda Meilisa Rinanda

5. Tata Janeeta

Pada 22 Januari 2020, Tata Janeeta diperiksa polisi sebagai saksi kasus MeMiles. Saat disinggung keterlibatannya dalam investasi yang memiliki 264 ribu member itu, Tata mengaku hanya dikontrak oleh sebuah event organizer untuk mengisi acara. Namun, sebelum melakukan pekerjaannya, Tata mengaku kontrak tersebut telah diputus.

"Ndak, kebetulan saya ini sebagai penyanyi ya, jadi saya diundang, saya dikontrak sebagai pengisi acara, gitu. Jadi saya tidak tahu apa-apa tentang perusahaan ini," ujar Tata.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4