Siti Badriah dan Deretan Artis yang Diperiksa di Kasus MeMiles

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 17:02 WIB
Penyanyi Siti Badriah (Sibad) mendatangi Polda Jawa Timur untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles.
Siti Badriah (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya -

Pemeriksaan saksi kasus investasi bodong MeMiles di Surabaya, Jawa Timur masih terus bergulir. Artis-artis ikut diperiksa dan yang terbaru adalah Siti Badriah.

Kasus ini awalnya terbongkar saat Polda Jatim mendapati investasi MeMiles yang belum berizin. Investasi ini disebut telah memiliki 264 ribu nasabah atau member.

Selain itu, dalam praktiknya, MeMiles juga memberikan iming-iming hadiah fantastis dan tak masuk akal pada nasabah. Misalnya saja hanya investasi ratusan ribu, nasabah sudah bisa membawa pulang sejumlah barang elektronik seperti TV, Kulkas, hingga AC.

Dalam perjalanan kasusnya, ada sejumlah artis yang diperiksa polisi. Ada yang karena menjadi member MeMiles, ada pula yang mengaku hanya pernah diundang sebagai pengisi acara.

Siti Badriah (Sibad) sendiri dicecar 28 pertanyaan oleh penyidik Polres Jatim. Pelantun 'Lagi Syantik' ini mengaku hanya menjadi pengisi acara pada 5 Desember lalu. Dia juga tidak menjadi member MeMiles, tidak melakukan top up sejumlah uang dan tidak mendapatkan reward.

Berikut deretan artis yang sempat diperiksa di kasus investasi MeMiles:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4