Manda Cello Jago Nembak Lho, Mau Sekeren Angelina Jolie?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 15:54 WIB
Manda Cello saat ditemui di Lapangan Tembak Senayan.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Netizen sempat terkejut saat Manda Cello mengunggah foto pistol, peluru, dan aksi menembak di Instagram. Ada yang takut dan berseloroh ke sang model seksi terkait hal tersebut.

"Jgn tembak ak ya kak," komen akun @flowrd.

"Nembak akunya kpn?" sahut @endra_endefacattery.

Manda CelloManda Cello Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


Di konten 'Ngos-Ngosan' kali ini, detikcom janjian dengan Manda Cello untuk melihat aksi menembaknya. Sejago apa sih dia?

Manda pun menceritakan soal hobi menembak yang sudah dijajalnya sejak 2013. Hanya saja, hobiya itu sempat vakum lama karena ada kegiatan lain.

"Terus nembak lagi sekarang ini. Masih kaku sih, soalnya kan main nembak ini main safety, harus fokus juga, nggak boleh salah pegangnya, pokoknya ada peraturannya deh. Pegang senjata tuh harus begini nodongin senjata ke depan. Kalau kita mau nengok, kita saja yang nengok, nggak boleh senjatanya," ujar Manda.

Manda CelloManda Cello Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


Manda Cello suka menembak setelah melihat aksi Angelina Jolie di film 'Tomb Raider'. Wanita 27 tahun itu ingin keren seperti Jolie.

"Kayaknya keren saja kali ya cewek hobi nembak. Berawal dari aku terinspirasi sama Angelina Jolie sih kan film dia, kayaknya keren saja gitu," ucapnya.

Sudah lama menembak, bintang film 'Iseng' ini mengaku sempat ditawari untuk menjadi atlet. Namun, ia mengurungkan hal tersebut karena alasan tertentu.

"Pernah awal-awal sering terus hasilnya bagus. Untuk sasaran target ada yang kertas, besi, sama target untuk bertanding. Nah aku sudah sampai di target bertanding dan nilainya cukup bagus. Terus disaranin untuk diseriusin saja. Tapi karena aku banyak kegiatan, jadi aku fokus ke yang lain dulu," tutur Manda.


Manda Cello juga mengatakan banyak manfaat dalam olahraga menembak. Salah satu yang menjadi sorotannya ialah melatih fokus.

"Mesti fokus, karena susah fokus. Menembak juga butuh perasaan dan memacu adrenalin juga sih," katanya.



Simak Video "Pengakuan Angelina Jolie Terkait Asalan Berseteru dengan Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)