Usai Lina Tiada, Putri Delina Ingatkan Tak Malu Bilang 'Sayang Mama'

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 15:31 WIB
Putri Delina, adik Rizky Febian.
Foto: Dok. Instagram/putridelinaa
Jakarta -

Putri Delina begitu kehilangan ibundanya, Lina Jubaedah. Dari pengalaman tak enak tersebut, anak kedua Sule ini memberikan pesan kepada netizen yang masih memiliki ibu.

"Putri cuma mau bilang, selagi mamah kalian ada.. banggakan lah beliau, jangan pernah bikin sakit hati beliau, sayangi beliau. Kalau bisa sering sering bilang 'aku sayang mamah'. Pasti seneng banget! Abis itu cium pipi dan kening beliau," tulis Putri di Instagram Stories, Senin (3/2/2020).

Unggahan Putri Delina kemudian direspons netizen. Ada warganet yang mengaku malu untuk mengucapkan 'sayang mama' seperti yang dipesankan Putri.


Adik Rizky Febian itu lalu memberikan balasan. Putri dulu juga sempat malu mengekspresikan rasa sayang kepada sang ibu. Namun, setelah Lina tak di rumah karena bercerai dengan Sule, Putri merasa kehilangan momen.

"Putri juga dulu gitu kokk, semenjak mamah udah ga di rumah baru kerasa kehilangan banget. Mangkanya setiap ketemu pasti selalu peluk, terus cium pipi dan kening mamah. Pulangnya pun begitu selalu bilang 'I love u mamah', 'teteh sayang mamah', 'jangan banyak pikiran'," tuturnya.

Putri Delina meminta anak-anak untuk tak usah malu mengungkapkan rasa sayang ke orang tua. Jangan sampai penyesalan datang terlambat.

"Beruntunglah kalian yang masih serumah, setiap hari ketemu. Yukk dibuang rasa malunya.. sebelum penyesalan itu datang," katanya.



Simak Video "Sule Bantah Putri Delina Sakit karena Stres soal Harta"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)