Idap Kawasaki, Ini Kondisi Anak Selvi Kitty Terkini

Anisa Fitria - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 13:20 WIB
Selvi Kitty dan putranya
Foto: Instagram
Jakarta -

Putra Selvi Kitty, Abizard terkena penyakit kawasaki. Balita berusia 11 bulan itu pun sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Selepas mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020), Selvi mengatakan, kondisi putranya sudah makin membaik.

"Alhamdulillah, makannya udah bagus, malah dari rumah sakit itu udah berisi, memang sempat turun. Alhamdulillah, makannya jadi bagus," ucap syukur Selvi.



Soal kesembuhan sang anak, Selvi Kitty menjelaskan, ada kemungkinan penyakit tersebut benar-benar hilang. Meski begitu, untuk saat ini, masih ada kemungkinan penyakit kawasaki itu kembali kambuh.

"Sebenarnya bisa sembuh total. Kemungkinan untuk kambuh tuh sedikit banget, ya sekitar tiga persen," jelasnya.



Meski sudah keluar dari rumah sakit, Abizard masih harus rajin kontrol. Untuk langkah selanjutnya, Selvi ingin melakukan USG untuk anaknya karena masih ada cairan.

"Paling USG jantung lagi kali ya, soalnya kemarin terakhir sama dokter itu masih ada sedikit cairan. Semoga sih, pas cek nanti tanggal 25 dinyatakan sembuh total. Jadi alhamdulillah, nggak ada lagi penyakit aneh," harap Selvi Kitty.



Simak Video "Ingin Lahiran Normal, Selvi Kitty Banyak Olahraga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)