detikHot

celeb

Rumor Putri Delina Makin Menjauh Dari Sule

Senin, 03 Feb 2020 12:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
teddy dan putri di polrestabes Bandung. Foto: Teddy dan Putri di Polrestabes Bandung. Dony/detikHOT
Jakarta -

Putri Delina disebut-sebut makin jauh dengan sang ayah, Sule. Rumor itu muncul setelah ibunya, Lina Jubaedah, meninggal dunia.

Meninggalnya Lina Jubaedah sempat menjadi teka-teki setelah Rizky Febian, kakak kandung Putri, membawa keraguannya itu ke ranah hukum. Ia melapor dugaan pembunuhan dan pembunuhan berencana soal kematian Lina.


Polisi akhirnya mengautopsi jenazah Lina. Keluarga juga akhirnya memindahkan makam Lina. Setelah hasil autopsi keluar, polisi menyebut tak ada yang janggal dalam kematian mantan istri pelawak Sule itu.

Putri dan Rizky Febian merupakan dua anak yang jadi pewaris kekayaan Lina. Beberapa minggu setelah Lina meninggal, pengacaranya langsung membagikan warisan tersebut.

Tahun lalu, Putri juga diberikan rumah oleh Sule. Rumah tersebut merupakan hadiah ulang tahun Sule untuk sang anak.

Tapi ternyata drama belum berakhir. Kini muncul rumor Putri makin jauh dengan Sule. Belakangan, Sule membantah kabar tersebut.

"Kata siapa? Informasinya dari mana? Dari mana? Itu siapa awalnya? Nanti saya cari accountnya. Siapa yang pertama kali mengeluarkan statement itu?" ujar Sule saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Sule memastikan, hingga kini Putri Delina masih tinggal bersamanya. Hal itu bisa dilihat pada setiap unggahan Putri di Instagramnya.

"Nggak benar. Putri masih sama saya kok. Memang nggak pernah lihat update instastories-ya?" pungkas Sule.

Putri DelinaPutri Delina Foto: instagram



Simak Video "Sule Serahkan Urusan Pemindahan Makam Lina ke Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Sule Nikah Lagi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com