Masih Ada Kesempatan! Sarita Umumkan Jual Rumah Mewahnya Rp 49 M

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 08:31 WIB
Sarita
Foto: Instagram @queen_saritaabdulmukti
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Sarita memang membenarkan rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah sudah laku terjual. RP 48 miliar rumah mewah tersebut laku terjual.

Namun ternyata rumah pembeli rumah mewah tersebut tak jadi membeli. Sarita pun akhirnya kembali memasarkan rumah tersebut seharga Rp 49 miliar.

"Bismillah aku pasarkan lagi yaa buka harga 49M boleh DM untuk yg serius, yg deal waktu itu batal," tulisnya dalam Instagram miliknya.

"sertifikat Hak Milik || lokasi di pondok indah jakarta selatan || lengkapnya ada di VLOG youtube sarita abdulmukti," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Ia pun berharap dengan promosi di Instagram rumah tersebut bisa segera terjual.

"Doakan segera terjual karena cita2ku menjadi hartawan yg dermawan , buat apa hartawan kalau tidak dermawan, dermawanpun butuh harta hartawan || Bismillah #kaya7turunan aamiin," bebernya.

Postingan itu langsung mendapatkan dukungan positif dari sahabat dan netter. Banyak dari mereka yang mendukung apa yang dilakukan Sarita.

"Semangat Bunda," kata Bastian Steel.

Sarita pun menjawab.

"Makasih sayangnya bunda," balas Sarita.

Sarita sendiri belum bisa dimintai keterangannya mengenai hal tersebut. Selama ini, Sarita hanya memberikan komentarnya lewat Instagram miliknya mengenai rumah mewahnya.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)