detikHot

celeb

Sule Kaget Lina Meninggal karena Sakit

Minggu, 02 Feb 2020 14:49 WIB Hanif Hawari - detikHot
Sule Foto: Sule di Pemakaman Lina (Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Jakarta -

Sule bersyukur hasil autopsi mendiang mantan istrinya, Lina, tak menunjukkan adanya kekerasan. Pihak terkait menyebut Lina meninggal dunia karena sakit.

Namun, Sule mengaku cukup heran dengan hasil tersebut. Pasalnya, ayah Rizky Febian itu tak pernah mendengar keluhan Lina saat mereka masih menjadi sepasang suami istri.

"Pas sama saya sih nggak pernah yang gimana-gimana ya (sakit). Paling darah tinggi aja," ujar Sule saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Tapi ya kemarin katanya hipertensinya udah kronis, terus lambungnya sudah kronis, empedunya juga ada batunya, ya katanya itu ya," sambungnya lagi.


Menurut pengakuan Sule, Lina berada dalam kondisi sehat saat masih berstatus istrinya. Bahkan, ia belum pernah mengantarkan Lina ke rumah sakit untuk kondisi yang mengkhawatirkan.

"(Pas masih jadi istri saya), dia nggak pernah ngeluh sakit gitu. Saya sih belum pernah mengantarkan dia ke rumah sakit," ucap Sule.

Sebelumnya, pihak berwenang melakukan autopsi jenazah Lina sebagai tindak lanjut dari laporan Rizky Febian. Anak kandung mendiang tersebut diketahui melapor ke polisi atas dugaan tindak pembunuhan ibunya.




Simak Video "Jadi Single Parent, Teddy Merasa Kesulitan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com