Isyana Sarasvati dan Rayhan Gelar Resepsi Pernikahan Sore Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 02 Feb 2020 12:57 WIB
Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati
Foto: Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Usai menggelar akad nikah bersama Rayhan Maditra, Isyana Sarasvati akan melangsungkan resepsi. Acara digelar di lokasi berbeda.

Lokasi resepsi terletak di Bandung Convention Center. Acara akan dimulai pada sore nanti. Hal itu sesuai dengan undangan yang tersebar.

Sebelumnya, di hari yang sama, Isyana juga telah melangsungkan akad pernikahannya di The Trans Luxury Hotel, Bandung tepat pukul 07.00 WIB pagi tadi.


Prosesi akad itu pun memang diakui VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani, berjalan dengan tertutup. Isyana dan Rayhan disebut hanya mengundang kerabat dekat dan keluarganya saja.

"Sebenernya memang kalau pernikahan itu permintaan dari keduanya memang tertutup. Hanya dihadiri sama keluarga dan sahabat terdekat," ujar Ayunda saat ditemui usai jumpa pers.

Untuk resepsi pun Isyana memiliki konsep undangan yang hampir sama. Namun di resepsi, Isyana mengundang sedikit lebih banyak untuk tamu yang akan hadir.

"Resepsi mungkin undangannya lebih banyak, tapi itu juga kerabat keluarga juga yang hadir. Mungkin sekitar beberapa ratus yah (undangan)," sambung Ayunda.



Simak Video "Gelar Resepsi, Isyana-Rayhan Pilih Penjagaan Ekstra Ketat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)