Round-Up

Sarita Blak-blakan Soal Kabar 6 Rumah yang Diberikan Faisal Haris

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 02 Feb 2020 05:32 WIB
Sarita
Sarita Foto: Instagram @queen_saritaabdulmukti
Jakarta -

Sarita membuka fakta lain soal enam rumah yang diberikan oleh Faisal Haris. Bersyukur dapatkan enam rumah, Sarita mengungkapkan masih ada utang.

Dalam surat perjanjian pembagian harta Faisal Haris mendapatkan 30 bidang tanah serta bangunan yang tersebar di Bali, Tangerang Selatan, dan Jakarta Selatan. Lihat dari postingannya, Sabtu (1/2/2020), Sarita tetap mengucap syukur mendapat enam rumah.

Hanya saja, dari penjabaran Sarita ada yang buat tercengang. Ada dua rumah, satu sudah terjual dan satu lagi dalam proses penawaran.

"Alhamdulillah saya dapat 6 aset 1.pondok indah kisaran harga penawaran terakhir 48M hutang di Bank 28M || 2.cilandak fatmawati setahun lalu terjual 7,5M tebus hutang bank 5,9M || 3.ampera ragunan kisaran harga 6,5M hutang bank 4M || 4.ampera ragunan kisaran harga 6M hutang 3M || 5.antasari kisaran harga 7M hutang 4M || 6.villa di puncak dibawah 2M ( males liatnya udah lupa) naah itu semua berupa aset ..," ungkap Sarita Abdul Mukti.


Perempuan yang jadi sorotan karena mantan suaminya menikah dengan Jennifer Dunn itu, menceritakan soal biaya sehari-harinya. Sarita kini menjadi seorang influencer dan selebgram.

"Untuk hidup sehari2 saya dapatkan dari honor menjadi INFLUENCER selebgram wakakakak kadang honor klo diundang2 TV2 SAYA BERSYUKUR SANGAT UNTUK SEMUA INI," tuturnya.

"Saya tidak MENGGIRING OPINI PUBLIK SEOLAH2 SAYA MENDERITA ( seperti yg NARASI SEBUAH ACARA STATION TV SAMPAIKAN) JUSTRU SAYA SELALU TAMPILKAN TENTANG PERKASANYA SAYA SEBAGAI SINGLE MOM, DRAMA ?? YESS DRAMA NYATA selamat berhitung sahabat2 warganett yg budiman ( doakan terjual dalam waktu dekat yaa supaya #kaya7turunan terwujud segera ) happy weekend," sindir Sarita Abdul Mukti.

Sarita membeberkan surat perjanjian pembagian harta ketika dia akan berpisah dengan Faisal Haris. Sarita menuliskan lembar satu dan tiga yang tertulis sebanyak 20 poin itu untuk Jennifer Dunn.

"Bismillah : monggo mbanyaa memulai hidup dari NOL O , cukuplah yaa aset2 ini untuk bekal memulai dari NOL, lembar 1 sd lembar 3 untuk mbaknyaa, ini surat kesepakatan yg beliau bikin untuk saya tanda tangani sebelum putusan cerai," tulis Sarita Abdul Mukti sedikit mengutip ucapan Jennifer Dunn di '!nsert Story' yang mengaku hidup dengan Faisal Haris dari nol, dilihat Sabtu (1/2/2020).

Berikut aset tak bergerak yang menjadi milik Faisal Haris usai bercerai dari Sarita Abdul Mukti:

1. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di kawasan Gianyar, Bali dengan sertifikat hak milik atas nama Faisal Haris.
2. Satu bidang tanah berikut bangunan yang berada di Nirmala Residence, Lebak Bulus dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
3. Lima bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Kayu Manis, Pondok Cabe Tangerang Selatan dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
4. Dua bidang tanah berikut bangunan di Lebak Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
5. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Haji Sinen, Ragunan, pasar Minggu, Jakarta Selatan, dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
6. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Cemara, Ciputat, Tangerang Selatan, dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.

Jumlahnya ada 20 aset dalam lembar satu sampai tiga surat yang diposting Sarita dalam akunnya yang dikatakan Sarita untuk Jennifer Dunn.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)