Giliran Sarita Buka Rincian Pembagian Harta Faisal yang Nikahi Jennifer Dunn

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 01 Feb 2020 19:35 WIB
Sarita Abdul Mukti
Sarita Abdul Mukti
Jakarta -

Sarita Abdul Mukti tak tinggal diam usai disinggung soal aset enam rumah yang diberikan Faisal Haris saat bercerai. Lewat pengacaranya, Firman Chandra, Faisal Haris membeberkan harta apa saja yang didapat Sarita.

Itu muncul ketika Sarita menjabarkan alasannya menjual rumah di Pondok Indah untuk menyelesaikan pembayaran utang. Rumah mewah tersebut diagunkan untuk modal usaha Faisal Haris.

Sarita membeberkan surat perjanjian pembagian harta ketika dia akan berpisah dengan Faisal Haris. Sarita menuliskan lembar satu dan tiga yang tertulis sebanyak 20 poin itu untuk Jennifer Dunn.

"Bismillah : monggo mbanyaa memulai hidup dari NOL O , cukuplah yaa aset2 ini untuk bekal memulai dari NOL, lembar 1 sd lembar 3 untuk mbaknyaa, ini surat kesepakatan yg beliau bikin untuk saya tanda tangani sebelum putusan cerai," tulis Sarita Abdul Mukti sedikit mengutip ucapan Jennifer Dunn di '!nsert Story' yang mengaku hidup dengan Faisal Haris dari nol, dilihat Sabtu (1/2/2020).


Berikut aset tak bergerak yang menjadi milik Faisal Haris usai bercerai dari Sarita Abdul Mukti:

1. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di kawasan Gianyar, Bali dengan sertifikat hak milik atas nama Faisal Haris.
2. Satu bidang tanah berikut bangunan yang berada di Nirmala Residence, Lebak Bulus dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
3. Lima bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Kayu Manis, Pondok Cabe Tangerang Selatan dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
4. Dua bidang tanah berikut bangunan di Lebak Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
5. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Haji Sinen, Ragunan, pasar Minggu, Jakarta Selatan, dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
6. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Cemara, Ciputat, Tangerang Selatan, dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.

Jumlahnya ada 20 aset dalam lembar satu sampai tiga surat yang diposting Sarita dalam akunnya yang dikatakan Sarita untuk Jennifer Dunn.

Pada lembar keempat dan kelima masih ada aset-aset lainnya yang menjadi bagian Faisal Haris. Selain yang disebutkan di atas, masih ada sepuluh bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Cemara, Ciputat, Tangerang Selatan, dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)