detikHot

celeb

Jefri Nichol Ngetweet 'Cakep dan Jelek', Sindir Kasus Kicauan Ardhito Pramono?

Sabtu, 01 Feb 2020 16:12 WIB Tim detikhot - detikHot
Jefri Nichol saat berkunjung ke kantor detikcom. Jefri Nichol Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Jefri Nichol tengah menjadi perbincangan di lini masa Twitter. Ia berkicau mengenai 'cakep dan jelek'. Benarkah untuk menyindir kasus kicauan Ardhito Pramono?

Tulisan itu diunggah Jefri Nichol pada 31 Januari 2020, sehari setelah kicauan Ardhito Pramono viral. Netizen pun menyangka Jefri Nichol memang menyindir kasus itu.

Seperti diketahui, tweet lama Ardhito viral. Kicauan itu berasal dari 10 tahun lalu, di saat penyanyi dan aktor tersebut berusia 14 tahun.


Beberapa tweet dianggap tak pantas karena berisi rasis dan homofobia. Namun Ardhito sudah memberikan penjelasan dan membenarkan kicauan itu lahir dari jarinya.

Banyak netizen yang pro dan kontra atas klarifikasi tersebut. Namun ada juga yang sibuk mengomentari fisik Ardhito, karena ketampanannya orang lain jadi mudah memaafkan.

Tidak lama, muncul tweet dari Jefri Nichol. Ia dianggap netizen menyindir kasus tersebut.

"Yang ngetweet "kalo orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla Kalo orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla" Pasti mukanya emang, mohon maaf... jelek. Udah jelek, so tau, suka comparing... kasian kaya gapunya tujuan hidup," kicau Jefri Nichol.

Hingga saat ini, Jefri Nichol tidak menjelaskan apa maksud dari kicauannya itu.




Simak Video "Ardhito Pramono hingga T-SQUARE Buka BNI Java Jazz Festival 2020 Day 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com