Polisi: Tak Ada Racun di Tubuh Lina eks Sule

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Jumat, 31 Jan 2020 16:56 WIB
lina sule
Lina Sule dan Rizky Febian. Foto: Dok. YouTube Putri Delina
Bandung -

Pada keterangannya, Polisi memastikan kematian Lina mantan istri Sule karena sakit. Polisi menegaskan tidak ada unsur kekerasan atau racun di tubuh Lina.

"Sebagai kesimpulan, setelah dilakukan pemeriksaan autopsi dan laboratorium forensik, dapat dijelaskan bahwa kematian saudari Lina Jubaedah bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh saudari Lina Jubaedah, akan tetapi akibat penyakit," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).

Kesimpulan itu didapat polisi berdasarkan hasil autopsi dan pemeriksaan laboratorium forensik. Mereka pun memeriksa kembali hasil tersebut untuk menarik kesimpulan.

Selain itu Polisi juga memastikan laporan polisi yang dibuat Rizky Febian atas dugaan pembunuhan dan pembunuhan berencana tidak terbukti.

"Tidak terbukti, karena peristiwa tersebut bukan merupakan tindak pidana," katanya.

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1) di Bandung, Jawa Barat. Putra sulungnya, Rizky Febian, sempat curiga dengan penyebab kematian ibundanya. Hal ini didasari munculnya lebam-lebam pada tubuh Lina.



Simak Video "Rizky Febian Tegaskan Hubungannya dengan Teddy Sangat Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)