Kakak Fairuz A Rafiq Sebut Pengacara Trio 'Ikan Asin' Tak Punya Hati

Anisa Fitria - detikHot
Jumat, 31 Jan 2020 15:39 WIB
Sonny Septian dan Fairuz
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ranny Fahd A Rafiq, kakak dari Fairuz A Rafiq, menyebut pengacara trio 'Ikan Asin' tak punya punya hati nurani saat persidangan yang digelar pada Senin, (27/1/2020).

Dalam sidang adiknya itu, Ranny sempat mengamuk lantaran adiknya terus dicecar soal pertanyaan seputar organ intim.

"Dan kemarin yang aku tegasin di persidangan yang aku lagi ngamuk- ngamuk banget, empat pengacara itu nggak punya hati nurani sama sekali," kata Ranny saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

"Boleh bertanya soal apa pun satu kali, apalagi masalah pribadi ya. Maksudnya masalah organ intim itu kan masalah pribadi perempuan," sambungnya lagi.


Ranny sangat geram dengan kelakuan pengacara trio 'Ikan Asin' itu. Ia juga menyinggung pertanyaan yang diajukan seolah sengaja untuk membuat psikis Fairuz lemah.

"Jangan diulang-ulang gitu. Kalau diulang-ulang berarti niatnya mereka menghajar psikisnya Fairuz. Dan kita perempuan saja malu lho yang di dalam ruang persidangan itu. Apalagi Fairuz yang sendirian di depan," tegasnya.

Fairuz A Rafiq merasa dipermalukan oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar, karena membandingkan dirinya dengan ikan asin di channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Dari situ, ia melaporkan mereka bertiga.



Simak Video "Penuh Ketegaran, Sonny Septian Ungkap Fairuz Alami Keguguran "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)