Pesan Haru Nikita Mirzani Sebelum Dijemput Polisi, Inul Siap Jaga Anaknya

Nugraha - detikHot
Jumat, 31 Jan 2020 14:52 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Daan Mogot.
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani dijemput paksa oleh kepolisian atas dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Dipo Latief. Nikita semalam mengunggah pesan haru, sebelum ditahan.

Unggahan itu terlihat di Instagram, ia memperlihatkan anak-anaknya tengah bermain. Video berdurasi pendek itu juga dibubuhi keterangan yang membuat netizen terharu.

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi. Bismillahirohmanirohim," tulisnya.


Dari banyak netizen yang berkomentar, ada juga pedangdut Inul Daratista di antara mereka. Inul mengaku siap menjaga anak-anak Nikita Mirzani, sepanjang masalah yang menjeratnya.

"Sayang sayangkuuuu, nek nyai sibok titipin aja nih anak2 kerumah biar aku yg jagain," tulis Inul dengan banyak emoticon ciuman.

Nikita Mirzani kabarnya sempat mengamuk karena anaknya tak bisa masuk ke dalam tahanan Polres Jakarta Selatan, semalam. Tapi hal itu dibantah sang sahabat, Fitri Salhuteru.

"Nggak ada marah-marah," kata Fitri di Polres Jakarta Selatan, Panglima Polim, Jumat (31/1/2020).

[Gambas:Instagram]


Fitri juga heran dengan informasi Nikita marah-marah. Apalagi baginya, Niki bukanlah perempuan yang pemarah.

"Saya nggak ngerti siapa yang ngasih tahu kalian Niki marah, Niki nggak pernah marah loh," imbuhnya.




Simak Video "Nikita Mirzani Dijuluki Wanita Amazon, Apa Artinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)