detikHot

celeb

Nikita Mirzani Tegar Berulang Kali Kena Masalah

Jumat, 31 Jan 2020 13:54 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, usai semalam dijemput paksa oleh polisi karena dugaan kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief. Sementara itu, sahabatnya juga terus memberikan dukungan kepada Nikita, salah satunya, Fitri Salhuteru.

Bahkan Fitri berharap agar Nikita dapat disidangkan dengan cepat. Ia ingin kasus ini benar-benar di pengadilan.

"Nggak ada harapan, harapannya cepat disidang saja biar kita sama-sama menyaksikan apa yang niki perbuat sesuai nggak dengan tuduhan yang dituduhkan ke Niki," kata Fitri di Polres Jakarta Selatan, Panglima Polim, Jumat (31/1/2020).


Sementara itu, Fitri juga mengatakan Niki adalah orang yang tahu risiko dari perbuatannya. Namun Fitri pun berpendapat masalah ini bukanlah akhir dari Nikita Mirzani.

"Jujur kejadian ini kan sudah lama sekali kalau Niki kalian pasti tahu lah, setiap perbuatan dia tahu risikonya, jadi dia tahu akan seperti ini, tapi bukan akhir dari segalanya," beber Fitri.

Sebagai sahabat, Fitri juga kerap menasihati Nikita. Bahkan Fitri mengakui tak akan membela Nikita, jika tak ada alasannya.

"Selalu-selalu nggak mungkin saya nggak menasihati yang bikin dia aman, untuk kasus ini nanti deh lihat sendiri, saya nggak mungkin bela Niki kalau dia salah," imbuhnya.


Di sisi lain, Fitri juga menegaskan, Nikita tak akan terpukul setelah kembali dicokok polisi.

"Nggak lah, Niki loh terpukul mana pernah Niki terpukul," pungkasnya.




Simak Video "Nikita Mirzani Siap Jalani Sidang Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com