Nikita Mirzani Marah Ingin Bawa Anak ke Tahanan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 31 Jan 2020 12:33 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani kini masih berada di Polres Jakarta Selatan. Masih punya anak bayi, Nikita ingin bawa anaknya masuk ke tahanan.

Mantan istri Dipo Latief itu juga disusul oleh putra bungsunya, Arkana yang masih berusia sembilan bulan. Nikita dijemput di gedung Trans TV.

"NM, ditangkap pada Hari Kamis, 30 Januari 2020 di Gedung Trans TV pada pukul 11.50 WIB. (Penjemputan) dilakukan dengan cara kondusif namun kami menunggu dari jam 21.00 WIB sampai dengan 23.50 WIB," dikutip dari rilis yang diberikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (31/1/2020).

Dari keterangan tersebut ada fakta yang terungkap cukup lama polisi menunggu Nikita Mirzani. Butuh waktu hampir tiga jam untuk polsi dari Polres Jakarta Selatan menunggu Nikita Mirzani untuk jalan ke Polres Jakarta Selatan.

"NM ditahan di Rutan Jakarta Selatan pada hari Jumat, 31 Januari 2020. Di dalam tahanan, NM memaksa dengan cara marah-marah untuk memperbolehkan anaknya Arkana (9 bulan) masuk ke dalam tahanan," tambahnya.

Sebelum dilakukan penjemputan paksa, Nikita Mirzani sudah dua kali tidak meghadiri panggilan polisi sebagai tersangka. Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani pertama beralasan ingin mempersiapkan umrah dan panggilan kedua Nikita beralasan sakit dengan surat dari dokter di Rumah Sakit Brawijaya.



Simak Video "Pembelaan Dipo Latief Usai Dipolisikan Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)