Teddy Terpaksa Bawa Bayinya untuk Dengarkan Hasil Autopsi Lina

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 31 Jan 2020 12:17 WIB
teddy diperiksa polisi.
Foto: Teddy Diperiksa Polisi. Dony/detikcom
Jakarta -

Teddy sudah tiba di Mapolres Bandung, Jawa Barat dengan membawa buah hatinya, Bintang yang masih bayi. Ia datang untuk mememastikan informasi mengenai perilisan hasil autopsi almarhumah istrinya, Lina Jubaedah.

Seperti diketahui, polisi akan merilis hasil autopsi kematian Lina Jubaedah, siang nanti pukul 14.00 WIB di Mapolres Bandung.

"Kesiapannya ya berdoa saja. Semoga ini yang terbaik buat semuanya," ucap Teddy di Mapolres Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020).

Soal membawa sang anak, Teddy mengaku tidak bisa meninggalkan buah hatinya tersebut. Sebab, tidak ada yang mengurus Bintang selain dirinya.

"Anak dibawa karena memang nggak bisa ditinggal," tukas Teddy.

Seperti diketahui, kepergian Lina Jubaedah meninggalkan teka-teki. Konon, ada luka lebam di tubuh Lina yang membuat sang anak, Rizky Febian membuat laporan polisi.

Anak Lina Jubaedah bersama komedian Sule itu membuat laporan dengan mengenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Setelah autopsi, sejumlah saksi termasuk Teddy juga sudah diperiksa sebagai saksi.



Simak Video "Enggan Ketemu Teddy, Putri Delina-Rizky Febian Tetap Jenguk Adik Sambung"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)